5 Aplikasi Chatting dengan Bule Terbaru dan Populer

  • Bagikan

Aplikasi Chatting dengan Bule – Di zaman yang serba canggih ini tentu bukanlah suatu hal yang mustahil untuk saling terhubung satu sama lain, meski terpisah oleh jarak. Bahkan, sebagian orang memanfaatkannya untuk bisa memperluas hubungan pertemanan antar negara ataupun benua. Berikut, 5 aplikasi chatting dengan bule paling populer dan menyenangkan:

Tinder Aplikasi Chatting Bule Paling Populer

Aplikasi Chatting dengan bule paling populer yang pertama adalah Tinder. Hampir sebagian besar masyarakat dunia menjadi pengguna aktif dari aplikasi tersebut. Baik untuk sekedar mencari teman dunia maya, maupun mencari jodoh. Aplikasi itu juga cocok untuk mencari pasangan dari kalangan manapun tanpa batasan usia dan negara.

tinder - aplikasi chatting dengan bule (1)

Aksesibilitas Tinder yang luas membuat orang bisa menentukan chat dengan siapapun, sehingga tidak sulit mencari kenalan bule di sana. Aturan main pada aplikasi tersebut cukup mudah, yakni pengguna akan ditampilkan foto dari pengguna lainnya. Apabila suka tinggal di swipe right dan ketika orang tersebut merespon balik, maka aktivitas chatting antara keduanya akan berlaku.

HiNative Aplikasi Belajar Bahasa via Chatting yang Menyenangkan

Aplikasi HiNative sangat cocok bagi pemula yang ingin berhubungan dengan bule sambil belajar bahasa. Pada aplikasi tersebut terdapat lebih dari seratus pilihan bahasa yang bisa dipelajari dengan penutur aslinya.

hinative - aplikasi chatting dengan bule (1)

Yang paling menyenangkan dari aplikasi HiNative adalah fitur ask by audio. Di mana penggunanya bisa melemparkan pertanyaan via pesan suara yang terbuka bagi pengguna lainnya.

Tandem Language Exchange Aplikasi Ngobrol Asik dengan Fitur Menarik

Tandem Language Exchange merupakan aplikasi chatting dengan orang asing yang bertujuan untuk saling bertukar bahasa. Jadi tidak hanya sekedar untuk belajar, tetapi juga mengajar dan berbagi informasi serta pengalaman berbahasa kepada lawan bicara.

tandem - aplikasi chatting dengan bule (1)

Tidak seperti aplikasi chatting internasional lainnya, Tandem Language Exchange memiliki fitur telepon dan video call untuk berkomunikasi.

InterPals Aplikasi Chatting Berdasarkan Kemampuan Berbahasa

Apabila masih bingung menentukan lawan bicara internasional untuk dijadikan sebagai teman chatting, InterPals bisa menjadi solusinya. Aplikasi chatting dengan bule yang satu ini memiliki fitur filter yang memungkinkan pengguna dapat memilih teman sesuai dengan kemampuan berbahasanya. Selain filter kemampuan berbahasa, menyaring profil pengguna lainnya berdasarkan usia, jenis kelamin, hingga negara juga bisa dilakukan.

interpals - aplikasi chatting dengan bule (1)

Aplikasi tersebut juga menyediakan kolom bio yang bisa diisi untuk menggambarkan secara umum pribadi yang dimiliki. Penggunanya juga bisa memposting foto-foto tambahan pada profil seperti sosial media pada umumnya. Aplikasi InterPals juga memudahkan penggunanya untuk mencari teman bule berdasarkan kesamaan hobi, sehingga tidak menimbulkan kesan canggung untuk memulai hubungan pertemanan.

Slowly Aplikasi Penambah Best Buddy dari Seluruh Dunia

Aplikasi chatting dengan bule yang terakhir adalah Slowly. Aplikasi tersebut cukup populer untuk mencari sahabat pena internasional. Slowly mengusung konsep chatting yang cukup unik dan menarik, cara kerjanya sama seperti berkirim surat, di mana nantinya akan ada sesi pengumpulan perangko dari seluruh dunia.

slowly - aplikasi chatting dengan bule (1)

Sesuai dengan namanya, pengirim dan penerima surat elektronik via aplikasi tersebut membutuhkan waktu berhari-hari untuk bisa saling berkomunikasi. Hal ini tentunya sedikit membangkitkan kembali suasana kirim-kiriman surat tempo dulu. Pastinya, aplikasi Slowly mampu memberikan pengalaman chatting dengan teman internasional yang berbeda dari aplikasi pesan instan lainnya.

Berkomunikasi dengan banyak orang, terlebih dari negara lain merupakan aktivitas paling menyenangkan yang dapat dilakukan saat senggang. Selain dapat memperlancar kemampuan berbahasa, juga bisa menambah ilmu pengetahuan serta mempelajari bahasa dan budaya baru. Tentunya lewat aplikasi chatting dengan bule yang telah dijabarkan di atas, memudahkan diri untuk bisa mengenal banyak orang dari berbagai negara di dunia.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.