Hasil Jepretannya Bikin Penasaran, Cuma Pakai Aplikasi Kamera Tembus Pandang Ini

  • Bagikan

Aplikasi Kamera Tembus Pandang – Canggihnya teknologi masa kini selalu menghadirkan terobosan baru yang membuat penasaran. Salah satunya berupa aplikasi kamera tembus pandang yang mengklaim bisa menembus objek tertentu sehingga tampak bagian dalam seperti tulang atau organ layaknya teknologi X-Ray.

Bahkan, terdapat variasi aplikasi yang dapat menembus objek pakaian seseorang sehingga membuat banyak orang ingin menginstall aplikasi tersebut, apakah benar asli tembus pandang?

Cobalah satu per satu beberapa aplikasi dengan fungsi unik berikut untuk membuktikannya.

Aplikasi Kamera Tembus Pandang Berbagai Objek

X-Ray Full Body Prank

Pertama adalah X-Ray Full Body Prank dengan kemampuan memindai bagian tertentu dari ujung kepala hingga kaki manusia. Ketika kamu menghadapkan kamera ini pada seseorang, aplikasi akan menampilkan bagian dalam organ tubuh target foto beserta tulang-belulang.

Tinggal pilih template yang kamu suka dari aplikasi ini dan nikmati keseruan pemandangan seru melihat hasil objek dalam yang berbeda-beda dari setiap orang.

Nama Aplikasi X-Ray Full Body Prank
Ukuran File Apk 26 MB
Developer StarApps7
Rating Google Play 3.2/5.0
Dukungan OS Minimal Android 2.3+
unduh aplikasi

Xray Scanner Camera

Xray Scanner Camera juga menawarkan fungsi yang sama dengan aplikasi sebelumnya. Yakni, memindai organ dalam tubuh, mulai dari kepala, dada hingga kaki. Hasil x-ray yang ditampilkan cukup jelas. Eksplor bersama teman-teman kamu untuk mendapatkan pengalaman seru teknologi mirip x-ray dengan menginstall aplikasi ini.

Nama Aplikasi Xray Scanner Camera
Ukuran File Apk 4 MB
Developer ForU Navenn
Rating Google Play 3.3/5.0
Dukungan OS Minimal Android 2.3+
unduh aplikasi

Body Scanner Prank

Body Scanner Prank merupakan aplikasi foto pemindai tembus pandang yang dapat menampilkan organ dalam, seperti paru-paru, jantung, dan lain sebagainya dengan grafis yang lebih menarik.

Keunggulan dari tampilan grafisnya bisa kamu manfaatkan untuk memukau teman-teman untuk melihat gambaran dari organ tubuh mereka.

Nama Aplikasi Body Scanner Prank
Ukuran File Apk 3,4 MB
Developer Live Multiplayer Game
Rating Google Play 3.0/5.0
Dukungan OS Minimal Android 3.0+
unduh aplikasi

X-Ray Filter Photo

Aplikasi kamera tembus pandang organ dalam selanjutnya adalah X-Ray Filter Photo dengan tampilan grafis berwarna biru putih seperti hasil x-ray sungguhan. Tulang-belulang dengan sekat beserta organ tubuh dapat terlihat jelas di sini.

Berbagai merek ponsel dapat menginstall aplikasi ini, terutama OPPO, Xiaomi, Samsung, Huawei, dan ponsel sejenis lainnya.

Nama Aplikasi X-Ray Filter Photo
Ukuran File Apk 50 MB
Developer Game Studio Flash
Rating Google Play 3.7/5.0
Dukungan OS Minimal Android 4.1+
unduh aplikasi

Xray Scanner Prank

Pilihan lainnya yang bisa kamu coba untuk mendapatkan hasil x-ray tembus pandang yakni bisa melalui aplikasi Xray Scanner Prank.

Selain memenuhi rasa penasaran banyak orang akan fungsi tembus pandang hingga ke bagian dalam tubuh, aplikasi ini bisa digunakan untuk prank sesuai dengan nama aplikasinya.

Kamu hanya perlu menyodorkan aplikasi dan memindai tangan teman kamu, lalu lihat reaksinya. Tunjukkan foto bagian tubuh lainnya untuk memperlihatkan kejutan x-ray dari aplikasi Xray Scanner Prank.

Nama Aplikasi Xray Scanner Prank
Ukuran File Apk 3,7 MB
Developer Porrasoft
Rating Google Play 3.3/5.0
Dukungan OS Minimal Android 2.3+
unduh aplikasi

Xray Scanner Animals

Selain orang, kamu juga bisa memindai tubuh binatang dengan Xray Scanner Animals. Aplikasi kamera tembus pandang ini dapat memperlihatkan kerangka serta organ dalam binatang yang selama ini membuat kamu penasaran.

Kegiatan memindai objek binatang dengan aplikasi ini sangat seru dilakukan terutama jika sekeliling kamu terdapat banyak binatang. Karena kemampuan tersebut, aplikasi ini juga bisa dimanfaatkan sebagai edukasi.

Nama Aplikasi Xray Scanner Animals
Ukuran File Apk 3,1 MB
Developer Android Pranks and Games
Rating Google Play 2.4/5.0
Dukungan OS Minimal Android 4.0.3+
unduh aplikasi

eCamera Scanner (Prank) and Sketcher

Kamera tembus pandang berikutnya mampu menembus baju seseorang sehingga memungkinkan kamu melihat pakaian dalam orang tersebut. Salah satunya yang menarik adalah aplikasi eCamera Scanner (Prank) and Sketcher.

Aplikasi ini memiliki fitur sketsa gambar yang nyata dari objek yang kamu pindai melalui kamera aplikasi. Selain memindai langsung, aplikasi juga mampu memindai melalui foto dan memberikan hasil tembus pandang pakaian yang digunakan oleh objek dalam gambar tersebut.

Nama Aplikasi eCamera Scanner (Prank) and Sketcher
Ukuran File Apk 4,1 MB
Developer SolCom Apps
Rating Google Play 3.4/5.0
Dukungan OS Minimal Android 4.1+
unduh aplikasi

Moosejaw X-Ray

Lebih unik dari aplikasi sebelumnya, Moosejaw X-Ray menawarkan fungsi yang lebih menarik, yakni dapat melihat pakaian dalam pria maupun wanita.

Selain itu, aplikasi kamera tembus pandang ini juga dapat memindai gambar khusus dari majalah Moosejaw X-Ray. Kamu hanya perlu menghadapkan kamera ini pada salah satu gambar model yang ada dalam majalah tersebut. Begitu diarahkan ke objek, kamu akan melihat pakaian dalam apa yang dikenakan model tersebut.

Nama Aplikasi Moonsejaw X-Ray
Ukuran File Apk 3,1 MB
Developer UkAPPSCITY
Rating Google Play 3.5/5.0
Dukungan OS Minimal Android 4.1+
unduh aplikasi

Xray Scanner Camera Effect

Bila beberapa aplikasi sebelumnya khusus menembus objek tertentu, Xray Scanner Camera Effect memungkinkan kamu memindai pakaian dalam sekaligus organ dalam.

Gambar yang dihasilkan mirip dengan foto hitam-biru x-ray sungguhan. Cobalah install untuk melihat perbedaan hasil foto saat kamera memindai baju dan tubuh kamu hingga menghasilkan foto yang menarik.

Nama Aplikasi Xray Scanner Camera Effect
Ukuran File Apk 2,6 MB
Developer Mister Borken
Rating Google Play 3.4/5.0
Dukungan OS Minimal Android 4.0.3+
unduh aplikasi

Wall Scanner XRay Prank

Terakhir yang tak kalah seru adalah kamera tembus pandang Wall Scanner XRay Prank khusus untuk menembus objek tembok. Aplikasi ini memungkinkan kamu melihat objek apa saja yang terdapat di balik tembok ruangan ataupun bangunan.

Nama Aplikasi Wall Scanner XRay Prank
Ukuran File Apk 17 MB
Developer Pranks World
Rating Google Play 3.0/5.0
Dukungan OS Minimal Android 4.2+
unduh aplikasi

Itulah tadi beberapa aplikasi kamera tembus pandang yang bisa digunakan untuk memindai berbagai objek dengan hasil jepretan yang menarik sekaligus membuat penasaran.

Mana Aplikasi Kamera Tembus Pandang Asli?

Dari beberapa aplikasi di atas wajar bila kamu mempertanyakan hal ini. Pada kenyataannya, tidak ada di antara semua aplikasi di atas yang benar-benar mampu menembus pandang seperti X-Ray.

Hal ini dikarenakan kamera smartphone belum dilengkapi hardware khusus berkemampuan merekam sinar ultraviolet seperti dalam ponsel CAT S60 dengan fitur FLIR camera thermal. Fungsi itupun tidak benar-benar dapat menembus bagian dalam tubuh atau pakaian. Kamera tersebut digunakan untuk keperluan industri mengecek ruangan.

Aplikasi kamera yang direkomendasikan di atas memang benar dapat menghasilkan potret transparan pada objek tertentu, namun tidak sungguhan.

Beberapa rekomendasi aplikasi kamera tembus pandang di atas dibuat untuk hiburan dan keperluan prank saja. Karena hasilnya tidak sungguhan, aplikasi ini sangat cocok untuk mengerjai teman. Selamat mencoba!

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.