Gunakan 7 Aplikasi Video Slow Motion Paling Rekomendeed

Fandi Fabriyan

ITKampus.com – Para pembuat konten video biasanya selalu menambahkan efek tertentu agar video yang dihasilkan terlihat lebih berwarna. Efek yang kini sedang tren digunakan adalah slow motion. Slow motion sendiri adalah pergerakan dari sebuah video yang diperlambat. Untuk mempermudah membuat efeknya, sekarang sudah banyak aplikasi video slow motion yang tersedia, beberapa di antaranya:

Aplikasi Viva Video Editor

Aplikasi video slow motion pertama yang bisa digunakan adalah Viva Video Editor. Pasti aplikasi tersebut sudah terkenal di antara para pembuat konten video slow motion. Karena selain untuk mengedit slow motion, aplikasi tersebut juga bisa digunakan berbagai efek lain. Semisal untuk video transisi, filter yang unik, menggabungkan video, hingga memotong bagian tertentu di sebuah video.

Viva Video Editor ini sudah banyak digunakan untuk mengedit video di Youtube, video klip lagu, hingga video sinematik sekalipun. Jadi, soal kinerja dari aplikasi ini, maka pengguna sudah tidak perlu untuk meragukannya lagi!

Aplikasi Pembuat Video Gerakan Lambat

Sesuai dengan nama aplikasinya, Pembuat Video Gerakan Lambat ini memang khusus diperuntukkan membuat video berefek slow motion. Kelebihan yang dimiliki di dalam aplikasi ini adalah bisa untuk mengatur kecepatan slow motion yang akan digunakan. Selain itu, bisa juga digunakan untuk membuat video mundur dan mempercepat sebuah gerakan di dalam video.

Lengkapnya fitur yang dimiliki oleh aplikasi ini membuat disukai banyak pengguna, karena pengaplikasiannya juga sangat mudah. Hal tersebut memungkinkan pengguna untuk leluasa dalam memanfaatkannya dalam berkreasi. Bahkan ketika baru kali pertama menjalankannya.

Aplikasi Slow Motion Video FX

Aplikasi selanjutnya yang bisa digunakan adalah Slow Motion Video FX. Uniknya, Aplikasi ini sangat unik. Lantaran tidak hanya bisa dipakai untuk memperlambat gerakan pada video saja. Melainkan juga mumpuni untuk memperlambat atau bahkan mempercepat audionya. Sehingga editing yang dilakukan seorang pengguna lebih sempurna.

Aplikasi Slow Motion Video Zoom Player

Slow Motion Video Zoom Player juga biasa digunakan untuk membuat video lambat di kalangan pembuat konten. Aplikasi tersebut juga menyediakan fitur merubah video menjadi GIF, efek zoom, efek transisi, bahkan bisa memilih pada kualitas berapa video akan disimpan. Kelebihan yang tidak kalah pentingnya adalah aplikasi ini mendukung segala jenis format yang memudahkan pengguna.

Artikel Lainnya

Bagikan:

Fandi Fabriyan

First You Learn, Then You Remove The "L"

Tinggalkan komentar