Inilah 5 Aplikasi Untuk Melihat Stalkers Instagram Terpraktis

Aplikasi Untuk Melihat Stalkers Instagram – Mulai sekarang pengguna Instagram (IG) bisa melihat siapapun yang sering stalking profil. Tentu tidak lain tidak bukan karena sudah ada berbagai aplikasi untuk melihat stalkers Instagram yang dapat digunakan. Terlebih aplikasi ini bisa menghadirkan data mutakhir yang sangat akurat sehingga bisa dipercaya oleh pengguna. Penasaran dan ingin tau lebih jelas tentang informasinya? Simak saja uraian yang diberikan dibawah ini dengan cermat!

Aplikasi Follower Analyzer for Instagram

Rekomendasi aplikasi untuk melihat stalkers Instagram pertama adalah Follower Analyzer for Instagram. Pengguna akan mendapatkan berbagai informasi terkait semua aktivitas pada akun. Termasuk juga mengetahui orang yang sering mengunjungi story, profil like, comment, dan postingan di IG.

follower analyzer for instagram - Aplikasi Untuk Melihat Stalkers Instagram Terbaik

Pengguna bisa melihat seluruh daftar pengikut yang paling sering memberikan suka dan komentar di postingan. Tidak hanya itu, pengguna pun juga bisa melihat pengikut yang jarang bahkan tidak pernah memberikan suka serta komentar.

Melalui aplikasi ini, juga akan ditampilkan data berupa hasil statistik akun pada pengguna lain. Sehingga bisa diketahui postingan manakah yang paling sering mendapatkan feedback, bisa saja berupa komentar, like, dan sebagainya.

Perlu diketahui bahwa Follower Analyzer for Instagram termasuk salah satu aplikasi favorit dan paling banyak digunakan. Bahkan di Play Store saja aplikasi tersebut sudah berhasil diunduh oleh puluhan juta pengguna dan ratingnya juga sangat bagus.

Aplikasi Assistant Followers Analysis

Fungsi utamanya memang untuk melihat siapa saja yang sering mengintip profil pengguna di Instagram. Namun, ia juga punya kegunaan lain yaitu bisa melihat perkembangan serta aktivitas akun Instagram.

Followers Assistant Lite - Aplikasi Untuk Melihat Stalkers Instagram Terbaik

Untuk data yang bisa didapatkan pengguna dari aplikasi Assistant Followers Analysis sangat beragam. Yakni berupa followers yang sudah tidak mengikuti akun, daftar pengikut baru, hingga nama-nama akun pengguna IG yang pernah memblokir pemilik IG.

Performa konten juga bisa dicek lewat aplikasi ini yaitu dengan memanfaatkan fitur statistic engagements. Aplikasi ini sangat cocok untuk pengguna yang spesifikasi perangkatnya cukup rendah. Sebab, ukuran aplikasinya kecil serta memiliki interface yang tidak sulit untuk dipahami.

Aplikasi Analyzer Plus

Tampilan aplikasi yang bagus dan tertata akan membuat setiap penggemar Analyzer Plus merasa puas saat menggunakannya. Hal tersebut pastinya akan memudahkan pengguna saat ingin menemukan data yang sedang diperlukan.

Analyzer Plus - Aplikasi Untuk Melihat Stalkers Instagram Terbaik

Sama seperti aplikasi sebelumnya, aplikasi Analyzer Plus juga memiliki grafik analisis yang keren. Mulai analisis untuk perkembangan para pengikut, jumlah rata-rata followers, dan jumlah like serta komentar pada seluruh postingan pengguna.

Aplikasi FollowMeter

Pengguna IG tidak hanya bisa menggunakan ketiga aplikasi tersebut, FollowMeter juga menjadi rekomendasi untuk melihat siapapun yang sering mengintip diam-diam profil IG seseorang. Ukuran aplikasi ini cukup kecil sehingga tidak akan memakan ruang penyimpanan pengguna IG. Fungsi lain dari FollowMeter yaitu untuk melihat siapa saja orang yang membatalkan pertemanannya atau istilah lainnya unfollowers.

FollowMeter - Aplikasi Untuk Melihat Stalkers Instagram Terbaik

Pendeteksian orang yang pernah memblokir akun pengguna bisa dicari tahu melalui aplikasi ini. Selain itu, orang-orang yang tidak mengikuti balik pengguna pun ikut bisa ditemukan lewat aplikasi FollowMeter.

Aplikasi InLOg Who Viewed My Profil Instagram

Para stalkers tidak bisa berkutik lagi, karena keberadaannya bisa diketahui lewat aplikasi InLOg. Tidak hanya itu, orang yang pernah memblokir, membatalkan pertemanan, dan tidak mengikuti pengguna balik juga bisa dilihat di sini.

InLog - Aplikasi Untuk Melihat Stalkers Instagram Terbaik

Pemberitahuan dari aplikasi ini bisa secara realtime lewat notifikasi. Misalnya pada pukul 2 ada orang yang unfollow akun, maka pengguna bisa mengetahui orang tersebut pada saat itu juga, itulah yang dimaksud dengan realtime.

Keunggulan fitur aplikasi InLog juga terdapat pada tools yang dimiliki. Semisal untuk melihat jumlah like yang diterima, pelacakan peningkatan serta penurunan pengikut, dan juga ikut bisa melacak semua pengikut yang akunnya sudah tidak aktif lagi.

Demikianlah 5 rekomendasi aplikasi untuk melihat stalkers di Instagram. Aplikasi-aplikasi tersebut pastinya akan memudahkan siapapun untuk melihat orang ingin mengintip profil IG setiap saat. Bagaimana? Sudah siapkah untuk mengoptimasi penggunaan Instagram melalui aplikasi-aplikasi canggih yang telah diterangkan?

Penulis: Fandi Fabriyan

First You Learn, Then You Remove The "L"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *