Butuh Uang Cepat? Berikut 7 Aplikasi Survey Penghasil Uang Tanpa Ribet

  • Bagikan

Aplikasi Survey Penghasil Uang Tanpa Ribet – Di era digital seperti sekarang, hampir semua kegiatan bisa dilakukan hanya melalui smartphone saja. Mau apa? belajar, hiburan, belanja atau bahkan mencari uang, semuanya bisa hanya dari genggaman.

Mungkin Kanca IT akan bertanya-tanya, memangnya bisa dapat uang dari smartphone? Yups tentu saja bisa, salah satu caranya adalah dengan mengakses aplikasi survey penghasil uang. Sesuai dengan namanya, Kanca IT hanya perlu mengisi survey dari aplikasi tersebut.

Setelah itu, pengguna akan mendapatkan reward berupa koin yang bisa ditukarkan dengan saldo e-wallet. Menarik, bukan? Lantas apa saja aplikasi survey yang bisa menghasilkan uang? Nah, Kanca IT dapat mencoba beberapa aplikasi berikut ini.

Rekomendasi aplikasi survey berikut ini sudah banyak diandalkan para pengguna internet dan terbukti membayar.

Global Test Market

Aplikasi survey yang pertama adalah Global Test Market. Pada aplikasi ini, Kanca IT berkesempatan mendapatkan uang tunai dollar AS.  Yang mana situs ini sudah ada sejak tahun 1999 lalu dan terbukti membayar kepada para pengguna yang ikut andil di dalamnya.

Sistem kerja dari aplikasi ini adalah pengguna harus melakukan survey suatu produk. Sementara untuk reward-nya, pengguna akan mendapatkan 10 koin untuk setiap survey dan bisa ditukarkan setelah koin berjumlah minimal 10.000 poin. Nantinya setiap 10.000 poin Global Test Market, dapat ditukarkan dengan USD 40 ke akun PayPal Kanca IT.

Asik kan, hanya bermain smartphone Kanca IT berkesempatan mendapatkan uang ratusan ribu atau bahkan jutaan rupiah. Karena uang yang didapat akan dikirim ke saldo PayPal, maka pastikan terlebih dahulu bahwa Kanca IT sudah memiliki akun e-wallet tersebut ya.

YouGov Indonesia

Lagi-lagi Kanca IT akan membutuhkan akun PayPal, pasalnya aplikasi survey penghasil uang aplikasi ini akan memberikan reward kepada pengguna dalam bentuk dollar Singapura  melalui PayPal.

YouGov Indonesia adalah sebuah aplikasi paid survey yang sudah bertaraf Internasional. Aplikasi ini menawarkan layanan riset pasar hingga laporan intelijen pasar. Sesuai dengan namanya, aplikasi YouGov berguna untuk melihat opini masyarakat mengenai suatu produk hingga dunia politik.

Bagi Kanca IT yang ingin bergabung, langsung saja lakukan registrasi melalui Facebook atau email. Jika Kanca IT dinilai memenuhi syarat sebagai responden penelitian, maka Kanca IT akan menerima undangan survei yang akan dikirimkan melalui email.

Dari setiap survei yang diselesaikan, Kanca IT akan mendapatkan poin sebesar 25 hingga 500 poin. Yang mana setiap 5000 poin YouGov dapat ditukarkan dengan SGD 25 melalui PayPal.

iPanel

Di nomor ketiga ada iPanel, yaitu sebuah aplikasi paid survey yang masuk ke top ten situs survey terbaik di dunia. Jadi untuk kualitas dan kebenaran membayarnya ke pengguna sudah tidak perlu diragukan lagi.

Target dari aplikasi survei ini adalah negara-negara Asia, termasuk Indonesia, Singapura, Brazil, Meksiko, India, Taiwan, Turki, Malaysia dan lainnya. Adapun misi dari iPanel adalah untuk mengumpulkan review mengenai kebutuhan sehari-hari, perjalanan, teknologi, keuangan, perwata kesehatan hingga membantu merk global untuk menghasilkan produk yang lebih berkualitas sehingga dapat menciptakan pengalaman yang lebih menyenangkan.

Untuk setiap survei yang diselesaikan, pengguna akan mendapatkan 1.000 hingga 5.000 poin sebagai reward-nya. Kemudian poin tersebut dapat ditukarkan dengan berbagai gift menarik, voucher hingga uang tunai melalui PayPal.

SurveyOn

Jika membahas aplikasi survei online, sepertinya SurveyOn tidak pernah absen dan menjadi salah satu yang paling populer. Pasalnya, SurveyOn merupakan salah satu situs paid survey yang sangat diminati oleh masyarakat Indonesia.

Bukan tanpa alasan, SurveyOn memiliki layout yang sangat sederhana dan menggunakan bahasa Indonesia yang notabennya sangat mudah dimengerti oleh masyarakat Indonesia. Selain itu, selalu tersedia survei yang dapat Kanca IT selesaikan dengan mudah, sehingga poin juga akan terkumpul dengan lebih cepat.

Setiap 20.000 poin, nantinya bisa Kanca IT tukarkan dengan USD 2, lagi-lagi melalui PayPal. Tidak hanya ditukarkan dengan uang, bagi member yang tidak sabar mengumpulkan poin hingga 20.000, maka Kanca IT dapat menukarkan poin 11.000 dengan pulsa senilai 10.000. Asyik, bukan?

Oh ya, Kanca IT juga bisa menambah kumpulan poin dengan ikut serta memberikan opini dan juga membuat pertanyaan. Nantinya jika Kanca IT dinilai pantas menjadi responden, maka akan di email oleh pihak SurveyOn jika ada survey baru.

The Panel Station

Aplikasi survey yang selanjutnya adalah The Panel Station. Aplikasi ini merupakan hasil dari kerja sama banyak peneliti dari 35 negara. Karena kualitas dan kebenarannya membayarkan kepada para member, The Panel Station  kini telah digunakan oleh lebih dari 2 juta pengguna di seluruh dunia.

Selain itu, aplikasi ini juga menyediakan berbagai bahasa dari beberapa negara. Jadi untuk Kanca IT yang ingin mengerjakan survei dengan bahasa selain Indonesia sangat memungkinkan. Pilih bahasanya, lalu ikuti surveynya hingga selesai.

Sama seperti aplikasi survey penghasil uang lainnya, The Panel Station akan mengirimkan reward berupa uang tunai ke rekening lokal hingga akun e-wallet pengguna. Jadi, aplikasi yang satu ini cocok untuk Kanca IT yang tidak memiliki akun PayPal.

Jakpat

Jakpat adalah salah satu aplikasi survey online yang bersifat real-time, jadi pengguna dapat langsung memperoleh data survei dan juga dapat dipantau secara langsung saat itu juga. Aplikasi ini telah digunakan oleh lebih dari 18 ribu responden.

Perlu diketahui, JakPat adalah kependekan dari Jajak Pendapat  yang memungkinkan individu ataupun perusahaan melakukan survei pada suatu produk dan secara real-time melihat respon pengguna.

Tidak jauh berbeda dengan aplikasi penghasil uang pada umumnya, Kanca IT akan mendapatkan reward dengan sistem poin yang dapat ditukar dengan voucher, pulsa hingga uang elektronik.

Milieu Surveys

Jika Kanca IT sedang mencari aplikasi survey penghasil uang tanpa PayPal, maka Milieu Surveys adalah jawabannya. Tidak hanya melakukan survei saja, namun aplikasi ini juga cukup serbaguna, karena Kanca IT juga dapat melihat informasi menarik dan melihat polling pilihan dari komunitas tertentu.

Sama seperti aplikasi sebelumnya, Milieu Surveys juga memiliki fitur real time. Sehingga Kanca IT dapat melihat hasilnya secara langsung setelah melakukan survey maupun setelah memilih jawaban polling.

Sementara itu, polling komunitas tersebut ada empat macam kategori, yang meliputi gaya hidup, hubungan, budaya pop serta politik atau pandangan mayoritas.

Kumpulkan poin sebanyak-banyaknya dan tukarkan dengan berbagai pilihan voucher menarik hingga uang tunai ratusan ribu. Tidak hanya sebagai aplikasi penghasil uang saja, namun Milieu Surveys juga berfungsi untuk menambah wawasan Kanca IT.

Jadi itulah 7 rekomendasi aplikasi survey penghasil uang  yang bisa Kanca IT coba menggunakannya. Kini mengisi waktu luang atau kegabutan tidak hanya dengan melamun saja namun Kanca IT bisa mendapatkan cuan yang cukup lumayan.

Kapan lagi bisa menghasilkan uang hanya dengan bermain smartphone sambil rebahan?  Kanca IT hanya perlu mengisi survey yang tersedia atau memilih polling. Setelah itu, kumpulkan poin sebanyak-banyaknya dan tukarkan dengan berbagai gift menarik. Mulai dari voucher menarik, Amazon Gift Card, hingga saldo PayPal.

Jadi tunggu apa lagi? Kanca IT tinggal mencoba salah satu dari list aplikasi di atas, unduh dan pasang aplikasinya lalu segera mulai surveinya!.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.