7 Hal Menarik dari Aplikasi Resso Musik yang Wajib Diketahui

Fandi Fabriyan

Aplikasi Resso Musik – Mendengarkan musik sudah menjadi kebiasaan setiap orang di segala aktivitasnya. Musik juga banyak digunakan untuk menggambarkan suasana. Banyak media yang digunakan untuk mendengarkan musik sekarang, salah satunya aplikasi resso musik. Ini adalah aplikasi yang biasanya digunakan untuk akses musik secara streaming yang mudah untuk dipergunakan.

Dibandingkan aplikasi lainnya, aplikasi resso, terbilang cukup inovatif, dapat dilihat dari berbagai fitur di dalamnya. Ini akan memberikan pengalaman berbeda dalam mendengarkan musik. Tertarik mencoba aplikasi ini, berikut ini tujuh hal menarik resso musik yang perlu diketahui:

Bisa Mengungkapkan Cerita dan Perasaan

Rasakan sensasi mendengarkan musik yang lebih ekspresif melalui aplikasi resso musik. Pengguna aplikasi ini akan dimanjakan dengan banyak fitur yang bisa digunakan untuk meluapkan perasaan. Hal ini karena terdapat quotes dari lagu yang didengarkan, dan bisa dibagikan ke berbagai sosial media.

Ganti Background Sesuka Hati

Jika aplikasi musik lain hanya menampilkan layar pemutar lagu atau background dari penyanyi lagunya, lain halnya dengan aplikasi ini. Resso menyediakan fitur merubah background saat memutar lagu menggunakan gambar yang diinginkan. Bahkan bisa juga mengganti background menggunakan foto diri sendiri atau foto pasangan.

Bisa Melihat Lirik Lagu

Mungkin hampir sama dengan aplikasi musik lainnya, aplikasi resso musik juga menampilkan lirik lagu yang sedang diputar. Bagi penyuka sebuah lagu, fitur ini bisa digunakan untuk menghafal liriknya. Selain itu, potongan lirik yang menggambarkan perasaan bisa dipotong dan bisa dibagikan ke sosial media untuk lebih berekspresi.

Lirik lagu yang ditampilkan saat memutar musik, tidak hanya sekedar lirik saja. Namun, liriknya berjalan secara live saat lagu sedang diputar. Nikmati mendengarkan lagu sembari mengikuti tulisan lirik yang berjalan beriringan.

Artikel Lainnya

Bagikan:

Fandi Fabriyan

First You Learn, Then You Remove The "L"

Tinggalkan komentar