7 Rekomendasi Aplikasi Nonton Drama Korea Offline Sub Indo

  • Bagikan

Aplikasi Nonton Drama Korea Offline Sub Indo – Agar tidak terlalu bosan, cobalah mencari aktivitas yang menyenangkan seperti menonton drama korea (drakor). Drama ini bisa dinikmati lewat aplikasi nonton drama Korea offline sub Indo. Sangat banyak aplikasi drakor yang bisa didapatkan di Appstore serta PlayStore. Berikut rekomendasi aplikasinya:

Aplikasi Viu

Pilihan aplikasi nonton drama Korea offline sub Indo pertama yaitu Viu. Aplikasi ini pasti sudah sangat sering didengar oleh berbagai pecandu drama Korea di belahan dunia. Di sini tidak hanya subtitle bahasa Inggris yang disediakan, akan tetapi juga ada bahasa Indonesia.

Viu - Aplikasi Nonton Drama Korea Offline Sub Indo

Kualitas gambar dari aplikasi ini tidak perlu lagi dikhawatirkan, karena pengguna bebas memilihnya sesuai keinginan. Tidak perlu bayar, aplikasi ini bisa dinikmati gratis. Namun, tentunya masih ada iklan di dalamnya karena tidak berbayar tersebut.

Aplikasi Viki

Di dalam aplikasi ini terdapat banyak streaming drama Korea. Tidak hanya itu di dalamnya juga telah disajikan drama, animasi, dan serial dari negara lainnya misalkan seperti Thailand, Tiongkok, hingga Jepang.

Viki - Aplikasi Nonton Drama Korea Offline Sub Indo

Salah satu drama Korea romantic yang disediakan dan menjadi favorit adalah The Penthouse 2, Love Designer, dan Just Between Lovers. Apakah juga sudah pernah menonton drama tersebut di aplikasi Viki?

Aplikasi Netflix

Kehadiran Netflix di Indonesia sejak beberapa tahun lalu mampu membuat kenaikan pengguna yang sangat drastis. Netflix selalu mengunggulkan konten yang eksklusif seperti film dan serial. Tentunya kedua konten tersebut hanya disediakan pada platform Netflix ini.

netflix - Aplikasi Nonton Drama Korea Offline Sub Indo

Drama Korea popular juga banyak dihadirkan oleh Netflix, misalkan saja seperti Vincenzo. Jika ingin nonton Vagabond juga ada dan bahkan lengkap dengan tayangan subtitle Indonesia. Namun, agar bisa mengakses semua film dan drama tersebut pengguna harus berlangganan terlebih dahulu.

Aplikasi Iflix

Rekomendasi aplikasi nonton film Korea popular selanjutnya adalah Iflix, yang mana juga menghadirkan tayang subtitle Indonesia. Sehingga memudahkan pengguna untuk menikmati dan menghayati film.

iflix - Aplikasi Nonton Drama Korea Offline Sub Indo

Kepopulerannya ini dibuktikan dengan banyaknya respon positif yang didapatkan. Iflix punya tab khusus yang akan merekomendasikan penggunanya berbagai film dan drama Korea menarik dan tentunya tidak perlu berbayar. Selain itu, pengguna bisa menontonnya secara gratis dan tidak perlu mendaftar juga.

Baik pengguna Android maupun iPhone kini tentunya juga bisa akses Iflix di perangkatnya. Sehingga aktivitas berburu drakor menjadi sangat fleksibel. Misalnya saat sedang ingin menyaksikan salah satu drama Korea yang banyak digemari pada aplikasi Iflix, berjudul When the Weather is Fine.

Aplikasi MAXstream

Layanan provider seperti Telkomsel juga punya aplikasi streaming tersendiri, namanya aplikasi MAXstream. Aplikasi ini juga telah menyediakan berbagai macam film dan drama Korea yang bisa diakses secara gratis.

maxstream - Aplikasi Nonton Drama Korea Offline Sub Indo

Pengguna bisa temukan berbagai drama yang terbaru hingga terpopuler di aplikasi MAXstream. Namun untuk beberapa drakor yang statusnya masih on going, pengguna harus berlangganan terlebih dahulu atau bisa beli paket khususnya.

Aplikasi iQIYI

Aplikasi ini digarap oleh Negara Tiongkok, sehingga di dalamnya juga banyak serial dan film dari negeri tersebut. Namun tenang saja, penggemar drakor juga bisa tonton berbagai film Korea di iQIYI. Berbagai drama telah dirilis pada aplikasi ini seperti Reply 1988, Inheritors, Healer, dan lainnya.

iqiyi - Aplikasi Nonton Drama Korea Offline Sub Indo

Untuk keunggulannya adalah pengguna tidak perlu mengeluarkan uang sepeserpun agar bisa menonton drakor tersebut. Cukup hanya keluarkan paket data saja untuk bisa akses ke aplikasinya.

Aplikasi Dailymotion

Kurang lebih aplikasi ini hampir mirip dengan aplikasi Youtube. Sebab siapapun bebas mengupload video di dalamnya, termasuk drakor dengan subtitle Indonesia. Aplikasi tidak berbayar dan bisa diunduh langsung pada AppStore serta PlayStore.

dailymotion - Aplikasi Nonton Drama Korea Offline Sub Indo

Pengguna bisa gunakan fitur search yang ada pada aplikasi Dailymotion. Selanjutnya akan muncul banyak pilihan drama serta film Korea. Mulai dari yang terpopuler hingga yang terbaru juga ada di aplikasi Dailymotion ini.

Demikianlah 7 aplikasi aplikasi nonton drama Korea offline sub Indo yang bisa dijadikan referensi saat bosan. Bagaimana? Rekomendasi yang diterangkan di atas sangat menarik untuk dicoba bukan? Jadi segera saja tonton drakor kesayangan!

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.