Sewa Gudang Dengan Management Warehouse Terbaik – Shipper

sewa-gudang-dengan-management-warehouse-terbaik-shipper

Sewa Gudang Dengan Management Warehouse Terbaik – Shipper – Dewasa ini, mencari penghasilan secara online bukan lagi perkara yang sulit dan hanya bisa dilakukan oleh kalangan tertentu saja. Bahkan, Anda yang mungkin memiliki keterbatasan modal dan tidak mempunyai skill khusus pun bisa sukses melalui bisnis online.

Salah satu bisnis yang bisa dilakukan oleh semua orang adalah berjualan online. Tanpa harus memiliki stok barang, Anda sudah bisa mendapatkan profit dari penjualan metode dropship.

Metode marketing ini memungkinkan Anda menjual barang tanpa harus ready stock. Sementara barang bisa dikirim langsung dari supplier, kemudian masuk ke warehouse bersama dan akan dikirim langsung ke alamat pembeli.

Nah, untuk mepermudahkan proses transaksi, di sini Anda bisa sewa gudang dengan layanan terbaik. Layanan sewa warehouse ini bukan hanya sebagai tempat penyimpanan sementara, namun juga sudah dilengkapi dengan warehouse management.

Mencari Jasa Sewa Gudang Terbaik

Banyaknya pelaku bisnis yang membutuhkan jasa sewa gudang membuat layanan ini cukup mudah ditemui di berbagai kota besar. Sayangnya, hal tersebut seakan menjadi boomerang bagi para pelaku bisnis.

Pasalnya, terlalu banyak pilihan penyedia jasa sewa warehouse justru akan menimbulkan kebingungan dalam menjatuhkan pilihan.

Namun dengan hadirnya Shipper, kini Anda tak perlu lagi bingung mencari layanan jasa sewa gudang terbaik. Perusahaan yang telah memiliki gudang bersama di 10 kota besar dan akan terus bertambah ini menyediakan layanan penyimpanan, management stok, pengemasan hingga pengiriman produk secara professional.

tampilan website shipper
Tampilan Website Shipper

Lokasi warehouse Shipper juga berada di area strategis, sehingga mudah dijangkau dari mana saja. Shipper juga telah memiliki management warehouse terbaik yang akan membantu Anda mengatur stok barang secara real time. Dengan begitu, status barang dan jumlah stok akan sesuai antara gudang dan dashboard toko online Anda.

Seluruh proses management dilakukan secara digital, sehingga tak mengherankan jika update stok bisa dilakukan real time dan sesuai dengan kondisi di gudang.

Satu lagi kelebihan yang dimiliki Shipper, yakni pilihan paket yang variatif sehingga bisa disesuaikan dengan kebutuhan bisnis Anda.

Cara Kerja Shipper Warehouse

Dengan menggunakan layanan sewa gudang dari Shipper, Anda tidak perlu lagi repot mengurus operasional logistic dan management produk. Cukup maksimalkan penjualan, dan produk akan diurus oleh petugas yang kompeten dalam hal management warehouse.

shipper sewa gudang warehouse

Berikut ini adalah rangkaian cara kerja Shipper mulai dari penjemputan barang dari supplier hingga siap dikirimkan ke pembeli.

  1. Petugas Shipper akan menjemput barang dari supplier.
  2. Barang kemudian akan disimpan di gudang sesuai standar penyimpanan yang baik.
  3. Kualitas barang yang sudah sampai di gudang akan diperiksa secara detail untuk menghindari kemungkinan barang rusak atau tidak sesuai pesanan.
  4. Sinkronisasi real time dilakukan untuk memastikan stok di gudang dan dashboard sama.
  5. Semua orderan Anda akan masuk ke sistem Shipper.
  6. Produk pesanan akan dikemas serapi dan seaman mungkin.
  7. Shipper akan memastikan jasa expedisi yang digunakan sesuai dengan pilihan Anda atau pembeli.
  8. Nomor pelacakan akan dicantumkan pada dashboard untuk memudahkan penjual dan pembeli mengecek posisi paket.

Dengan management yang sudah tertata secara baik, maka Anda tidak akan mengalami kendala atau masalah terkait produk pesanan.

Jadi, pastikan Anda memilih layanan jasa sewa gudang yang memenuhi kriteria standar penyimpanan tinggi, management stok yang baik, harga paket beragam, hingga layanan pengiriman yang terpercaya. Dan semua kriteria tersebut bisa Anda dapatkan hanya di Shipper.

Penulis: Fandi Fabriyan

First You Learn, Then You Remove The "L"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *