Rekomendasi Laptop untuk Pekerja: Tahan Lama, Performa Bagus, dan Beratnya Ringan

Fandi Fabriyan

Rekomendasi Laptop untuk Pekerja – Laptop menjadi salah satu peralatan wajib dimiliki oleh seorang pekerja kantoran. Jika Kanca IT termasuk pekerja yang mobile, maka perlu memperhatikan jenis laptop ringan dengan performa gahar. Laptop dengan spesifikasi tinggi mampu menyokong pengerjaan tugas-tugas harian dengan lancar.

Rekomendasi Laptop Terbaik untuk Pekerja

Tidak hanya faktor kepraktisan yang harus Kanca IT pertimbangkan ketika memilih laptop untuk bekerja. Dapur pacu gahar juga menjadi faktor penting agar tugas harian dikerjakan tanpa hambatan. Berikut ini rekomendasi laptop yang tahan lama, desain trendi dan performa bisa diandalkan:

1. Asus Vivobook Go 14

Laptop Asus Vivobook Go 14
Sumber: asus.com

Jika Kanca IT sedang mencari laptop khusus untuk pekerja dengan mobilitas tinggi, maka Asus Vivobook Go 14 jadi pilihan tepat. Desain ringan dan compact bukan satu-satunya kelebihan. Simak kelebihan laptop Asus Vivobook Go 14 yang bisa Kanca IT jadikan pertimbangan berikut ini:

  • Laptop Asus vivobook go 14 memiliki desain simpel dan elegan Kanca IT bebas memilih warna Green Grey, Mix Black dan cool silver.

  • Menariknya, laptop ini telah lolos uji ketahanan militer dan mengantongi sertifikat MIL-STD 810H.

  • Laptop ini tampil lebih keren karena dukungan nanoedge bezel pada layar. Penggunaan layar tersebut meningkatkan rasio terhadap body dan tampilan laptop jauh lebih modern dan elegan.

  • Mengusung layar full HD 14 inci dengan kecerahan 250 Nits menjadi daya tarik utama laptop ini.

  • Hadirnya fitur low Blue Light pada laptop ini telah disertifikasi TUV Rheinland. Fungsinya yaitu untuk meminimalisir radiasi yang berdampak pada negatif mata.

  • Laptop bekerja yang hari ini dilengkapi AMD Ryzen 37320 dengan RAM LPDDR5 sebesar 8 GB.

  • Tersedia beragam port dan konektivitas wi-fi 6i dan bluetooth 5.3.

2. Zenbook S13 OLED UM5302

Laptop Asus Zenbook S13 OLED
Sumber: asus.com

Apakah Kanca IT sedang mencari laptop terbaru Asus dengan desain menawan dan performa gahar? Zenbook S13 OLED UM5302 menjadi pilihan tepat karena multitasking, sehingga cocok untuk pekerja mobile. Simak spesifikasi dan keunggulan dari laptop Asus seri Zenbook OLED berikut ini:

  • Keunggulan yang bisa langsung Kanca IT rasakan ketika menggunakan Asus Zenbook S13 yaitu body dan desain yang ergonomis.

  • Selain tampilan yang modis laptop ini menghadirkan tampilan desain layar yang eksklusif. Zenbook S13 mengusung panel OLED ultra slim, sehingga laptop tampak lebih elegan.

  • Meskipun body laptop ultra slim namun strukturnya tangguh karena terbuat dari material magnesium aluminium Olay.

  • Audio laptop seri ini tidak kalah keren, sebab sudah dibekali fitur Dolby atmos yang menghasilkan suara menakjubkan.

  • Dapur pacu kencang laptop ini karena prosesor tangguh AMD Ryzen 6000 series dan dilengkapi AMD Radeon mobile graphics.

3. Vivobook M409DA

Laptop Vivobook M409DA
Sumber: amd-id.com

Laptop jinjing Vivobook M409DA ini memiliki bobot hanya 1,6 KG, sehingga ringan dan mudah dibawa kemana-mana. Ketika pulang kantor dan ingin menghindari macet, Kanca IT bisa mampir ke cafe lalu menyelesaikan pekerjaan yang tertunda.

Kelebihan lain dari laptop Vivobook M409Da yang perlu dipertimgbangkan yaitu:

Artikel Lainnya

Bagikan:

Fandi Fabriyan

First You Learn, Then You Remove The "L"

Tinggalkan komentar