Cara Mengatasi Microsoft Outlook Tidak Tampil di Taskbar Saat Diminimize

cara-mengatasi-microsoft-outlook-tidak-tampil-di-taskbar-saat-diminimize

Cara Mengatasi Microsoft Outlook Tidak Tampil di Taskbar Saat Diminimize – Di era digital seperti sekarang ini, kebanyakan dari kita mempunyai alamat email. Untuk menggunakan email pada desktop komputer biasanya kita menggunakan aplikasi email client seperti Microsoft Outlook. Bagi kanca IT yang menggunakan Microsoft Outlook sebagai aplikasi email client-nya, mungkin pernah mengalami Microsoft Outlook tidak tampil pada taskbar saat diminimize. Seakan aplikasi Outlook keluar (Exit).

outlook-tidak-tampil-di-taskbar
Pada kenyataannya, Outlook tidak keluar pada status ini, hanya saja icon disembunyikan pada tray icon saat diminimize. Beberapa kanca IT mungkin akan bingung saat Outlook tidak tampil pada taskbar. Pada artikel kali ini, saya akan menunjukan pada Kanca IT Cara Mengatasi Microsoft Outlook tidak tampil di taskbar saat diminimize.

  1. Pada taskbar pada bagian kanan, kanca IT akan melihat tray icon, klik anak panah kecil untuk menampilkan icon yang di sembunyikan.tray-icon
  2. Kanca IT akan menemukan icon outlook, klik kanan pada icon, Hapus centang Hide When Minimized option dari daftar.microsoft outlook tidak tampil di taskbarmicrosoft outlook tidak tampil di taskbar

Nah sekarang, Saat kanca IT meminimize outlook, icon outlook akan terlihat lagi pada taskbar dan tidak akan membuat Kanca IT bingung lagi.

Baca Juga:

Penulis: Catur Hidayat

Jika kamu kalah PINTAR, Cobalah untuk menang RAJIN.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *