Cara Merubah Warna Tulisan Di Whatsapp

Fandi Fabriyan

Cara Merubah Warna Tulisan Di Whatsapp – Whatsapp adalah aplikasi komunikasi yang sangat populer saat ini. Aplikasi ini memiliki berbagai fitur yang memudahkan pengguna untuk berkomunikasi dengan orang lain, termasuk merubah warna tulisan.

Warna tulisan pada Whatsapp memiliki tujuan yang berbeda. Terkadang Kanca IT mungkin ingin membuatnya lebih menarik atau ingin menandai pesan khusus. Dengan menggunakan berbagai warna tulisan, Kanca IT dapat dengan mudah membedakannya.

Berikut adalah cara merubah warna tulisan di Whatsapp:

Langkah 1: Buka Aplikasi Whatsapp

Pertama-tama, Kanca IT harus membuka aplikasi Whatsapp. Kanca IT dapat melakukannya dengan mengklik ikon Whatsapp di layar home atau mencari di bagian aplikasi di ponsel Kanca IT. Setelah masuk ke aplikasi, Kanca IT akan melihat semua obrolan yang telah Kanca IT lakukan.

Langkah 2: Pilih Obrolan yang Ingin Kanca IT Ubah Warna Tulisannya

Setelah membuka aplikasi Whatsapp, Kanca IT harus memilih obrolan yang ingin Kanca IT ubah warna tulisannya. Kanca IT dapat melakukannya dengan mengklik obrolan itu dan mencari ikon tiga titik di bagian kanan atas layar. Setelah mengklik ikon ini, Kanca IT akan melihat berbagai opsi.

Langkah 3: Klik “Ganti Warna Tulisan”

Setelah Kanca IT mengklik ikon tiga titik di bagian kanan atas layar, Kanca IT harus mencari opsi “Ganti Warna Tulisan”. Kanca IT dapat menemukannya di bagian bawah opsi lainnya. Setelah mengklik opsi ini, Kanca IT akan melihat berbagai warna tulisan yang tersedia.

Langkah 4: Pilih Warna Tulisan yang Kanca IT Inginkan

Setelah Kanca IT mengklik opsi “Ganti Warna Tulisan”, Kanca IT harus memilih warna tulisan yang ingin Kanca IT gunakan. Kanca IT dapat memilih berbagai warna tulisan yang tersedia, termasuk merah, biru, hijau, dan lainnya. Pilih warna yang Kanca IT inginkan dan tekan tombol “OK”.

Langkah 5: Selesai

Setelah Kanca IT mengklik tombol “OK”, Kanca IT akan melihat warna tulisan yang telah Kanca IT pilih di obrolan yang telah Kanca IT pilih. Sekarang Kanca IT dapat melanjutkan untuk mengetik pesan Kanca IT dan mengirimkan dengan warna tulisan yang baru.

Itulah cara merubah warna tulisan di Whatsapp. Kanca IT dapat dengan mudah mengubah warna tulisan di obrolan Kanca IT dengan menggunakan cara di atas. Ini akan membantu Kanca IT untuk membedakan pesan yang Kanca IT kirimkan dengan mudah.

Artikel Lainnya

Bagikan:

Fandi Fabriyan

First You Learn, Then You Remove The "L"

Tinggalkan komentar