Cara Membuat Tautan Whatsapp Yang Mudah Dan Cepat

Fandi Fabriyan

Cara Membuat Tautan Whatsapp Yang Mudah Dan Cepat – Membuat tautan WhatsApp adalah salah satu cara tercepat untuk mengirimkan pesan kepada teman dan keluarga. Tautan WhatsApp dapat membantu Kanca IT mengirimkan banyak informasi seperti gambar, video, dokumen, kontak, lokasi, dan lainnya. Selain itu, Kanca IT juga dapat menggunakan tautan WhatsApp untuk mengirimkan pesan grup dan mengirimkan pesan ke grup lain. Jadi, jika Kanca IT ingin mengetahui bagaimana cara membuat tautan WhatsApp yang mudah dan cepat, berikut adalah beberapa cara untuk melakukannya.

Cara Membuat Tautan Whatsapp

1. Buka WhatsApp dan Pilih Pesan

Langkah pertama yang harus Kanca IT lakukan adalah membuka WhatsApp di ponsel Kanca IT. Setelah itu, Kanca IT harus memilih pesan yang akan Kanca IT kirimkan melalui tautan WhatsApp. Kanca IT dapat memilih pesan yang berisi gambar, video, dokumen, kontak, lokasi, dan lainnya. Kanca IT juga dapat memilih pesan grup atau pesan yang akan dikirimkan ke grup lain.

2. Klik Bagikan

Setelah Kanca IT memilih pesan yang akan Kanca IT kirimkan, Kanca IT harus mengklik tombol Bagikan di bagian bawah layar. Bagikan tombol berada di sebelah kiri layar. Setelah Kanca IT mengklik Bagikan, Kanca IT akan melihat beberapa opsi yang dapat Kanca IT pilih untuk mengirimkan pesan melalui tautan WhatsApp.

3. Pilih Bagikan Tautan

Ketika Kanca IT mengklik Bagikan, Kanca IT akan melihat beberapa opsi yang dapat Kanca IT pilih. Salah satu opsi yang dapat Kanca IT pilih adalah Bagikan Tautan. Setelah Kanca IT mengklik Bagikan Tautan, Kanca IT akan melihat tautan yang dibuat oleh WhatsApp. Kanca IT dapat mengirimkan tautan tersebut ke teman dan keluarga Kanca IT. Jika Kanca IT ingin mengirimkan tautan ke grup atau ke grup lain, Kanca IT dapat memilih opsi lain yang tersedia.

4. Kirim Tautan

Setelah Kanca IT membuat tautan, Kanca IT dapat dengan mudah mengirimkannya kepada teman dan keluarga Kanca IT. Kanca IT dapat mengirimkan tautan melalui WhatsApp, email, atau media sosial lainnya. Kanca IT juga dapat mengirimkan tautan ke grup atau ke grup lain melalui WhatsApp. Pada saat Kanca IT mengirimkan tautan, Kanca IT juga dapat menambahkan beberapa informasi tambahan seperti judul, deskripsi, dan link preview.

5. Gunakan Fitur Create Link To Chat

Selain cara di atas, Kanca IT juga dapat menggunakan fitur Create Link To Chat untuk membuat tautan WhatsApp. Fitur ini tersedia di aplikasi WhatsApp. Untuk menggunakan fitur ini, Kanca IT harus memilih pesan yang akan Kanca IT kirimkan melalui tautan WhatsApp. Setelah itu, Kanca IT harus memilih Bagikan. Ketika Kanca IT memilih Bagikan, Kanca IT akan melihat beberapa opsi yang dapat Kanca IT pilih, salah satunya adalah Create Link To Chat. Kanca IT dapat mengklik opsi ini untuk membuat tautan WhatsApp.

6. Buat Tautan WhatsApp di Web

Selain menggunakan fitur Create Link To Chat, Kanca IT juga dapat membuat tautan WhatsApp di web. Beberapa situs web menyediakan layanan untuk membuat tautan WhatsApp. Kanca IT dapat menggunakan layanan ini untuk membuat tautan WhatsApp dengan mudah. Kanca IT hanya perlu memasukkan pesan yang akan Kanca IT kirimkan melalui tautan WhatsApp, lalu situs web akan menghasilkan tautan yang dapat Kanca IT kirimkan ke teman dan keluarga Kanca IT.

7. Bagikan Tautan di Media Sosial

Selain mengirimkan tautan melalui WhatsApp, Kanca IT juga dapat membagikannya di media sosial. Kanca IT dapat membagikan tautan WhatsApp di media sosial seperti Facebook, Twitter, dan Instagram. Kanca IT juga dapat membagikan tautan WhatsApp di aplikasi lain seperti Telegram, Line, dan WeChat. Dengan membagikan tautan WhatsApp di media sosial, Kanca IT dapat dengan mudah mengirimkan pesan ke teman dan keluarga Kanca IT.

8. Bagikan Tautan di Forum dan Grup

Selain membagikan tautan WhatsApp di media sosial, Kanca IT juga dapat membagikannya di forum dan grup. Kanca IT dapat membagikan tautan WhatsApp di grup WhatsApp, Facebook, Telegram, Line, dan WeChat. Dengan membagikan tautan WhatsApp di forum dan grup, Kanca IT dapat dengan mudah mengirimkan pesan ke banyak orang sekaligus.

9. Bagikan Tautan di Website

Selain membagikan tautan WhatsApp di media sosial dan forum, Kanca IT juga dapat membagikannya di website. Kanca IT dapat menambahkan tautan WhatsApp di website Kanca IT. Dengan menambahkan tautan WhatsApp di website, Kanca IT dapat memudahkan orang lain untuk mengirimkan pesan kepada Kanca IT melalui WhatsApp. Kanca IT juga dapat menggunakan tautan WhatsApp untuk mengirimkan pesan grup dan mengirimkan pesan ke grup lain.

10. Bagikan Tautan di Aplikasi

Selain membagikan tautan WhatsApp di website, Kanca IT juga dapat membagikannya di aplikasi. Kanca IT dapat menambahkan tautan WhatsApp di aplikasi Kanca IT. Dengan menambahkan tautan WhatsApp di aplikasi Kanca IT, Kanca IT dapat memudahkan orang lain untuk mengirimkan pesan kepada Kanca IT melalui WhatsApp. Kanca IT juga dapat menggunakan tautan WhatsApp untuk mengirimkan pesan grup dan mengirimkan pesan ke grup lain.

Dengan demikian, itu adalah beberapa cara yang dapat Kanca IT lakukan untuk membuat tautan WhatsApp yang mudah dan cepat. Dengan membuat tautan WhatsApp, Kanca IT dapat dengan mudah mengirimkan pesan kepada teman dan keluarga Kanca IT. Kanca IT juga dapat menggunakan tautan WhatsApp untuk mengirimkan pesan grup dan mengirimkan pesan ke grup lain. Jadi, mulailah membuat tautan WhatsApp sekarang juga!

Artikel Lainnya

Bagikan:

Fandi Fabriyan

First You Learn, Then You Remove The "L"

Tinggalkan komentar