Cara Menambah Email Di Iphone

Fandi Fabriyan

Pengenalan

Selamat datang di tahun 2023! Pada tahun ini, semakin banyak orang yang menggunakan smartphone Apple iPhone. Pada artikel ini, kami akan menunjukkan cara menambah email di iPhone. Dengan mengikuti langkah-langkah ini, Anda dapat melakukan berbagai tugas yang berhubungan dengan email, seperti memeriksa, menulis, dan menyimpan email Anda.

Langkah-langkah Menambah Email ke iPhone

Berikut adalah langkah-langkah untuk menambah email ke iPhone Anda:

Langkah 1: Buka Pengaturan

Langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah membuka Pengaturan. Untuk melakukan ini, buka aplikasi Pengaturan pada layar utama iPhone Anda. Anda dapat menemukan aplikasi Pengaturan di pojok kiri bawah layar utama iPhone Anda.

Langkah 2: Pilih Akun dan Sandi

Setelah Anda membuka aplikasi Pengaturan, pilih tab Akun dan sandi. Di tab ini, Anda akan menemukan banyak pengaturan yang berbeda yang tersedia. Ini akan mencakup semua akun yang Anda miliki di iPhone Anda.

Langkah 3: Pilih Tambah Akun

Di tab Akun dan Sandi, Anda harus menemukan tombol Tambah Akun. Saat Anda menekan tombol ini, iPhone Anda akan membuka layar yang berisi banyak opsi akun. Di layar ini, Anda dapat memilih akun mana yang ingin Anda tambahkan ke iPhone Anda.

Langkah 4: Pilih Jenis Email

Selanjutnya, Anda harus memilih jenis email yang ingin Anda tambahkan ke iPhone Anda. Jenis email yang dapat Anda tambahkan termasuk Gmail, Yahoo, Outlook, dan banyak lagi. Setelah Anda memilih jenis email yang ingin Anda tambahkan, Anda harus memberikan informasi login yang diperlukan.

Langkah 5: Masukkan Email dan Kata Sandi Anda

Setelah Anda memilih jenis email yang ingin Anda tambahkan, Anda harus memasukkan alamat email dan kata sandi Anda di layar yang muncul. Pastikan Anda memasukkan informasi yang benar dan akurat. Jika Anda memasukkan informasi yang salah, Anda tidak akan dapat menambahkan akun Anda ke iPhone Anda.

Langkah 6: Pilih Selesai

Setelah Anda memasukkan alamat email dan kata sandi Anda, Anda harus menekan tombol Selesai. Dengan menekan tombol ini, iPhone Anda akan menyimpan informasi Anda dan Anda akan dapat menggunakan akun Anda di iPhone Anda.

Kesimpulan

Itulah cara menambah email di iPhone. Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, Anda dapat dengan mudah menambah akun email Anda ke iPhone Anda. Selain itu, Anda juga dapat dengan mudah mengakses email Anda di iPhone Anda. Jadi, jika Anda ingin menambah akun email Anda ke iPhone Anda, Anda harus mengikuti langkah-langkah di atas.

Artikel Lainnya

Bagikan:

Fandi Fabriyan

First You Learn, Then You Remove The "L"

Tinggalkan komentar