Cara Mematikan Iphone 11 Dalam Bahasa Indonesia Yang Relaks

Fandi Fabriyan

Cara Mematikan iPhone 11 dengan Tombol Sleep/Wake

iPhone 11 memiliki tombol Sleep/Wake di sisi kanan atas. Tombol ini berfungsi sebagai tombol pengaturan layar dan juga sebagai tombol untuk mematikan iPhone. Untuk mematikan iPhone 11 anda harus menekan dan menahan tombol Sleep/Wake selama beberapa detik hingga terlihat tombol Power Off. Setelah itu, anda dapat memilih untuk mematikan iPhone 11 dengan menekan tombol Power Off. Setelah iPhone 11 dimatikan, layar akan menjadi hitam.

Cara Mematikan iPhone 11 Melalui Pengaturan

Cara lain untuk mematikan iPhone 11 adalah melalui Pengaturan. Untuk memulai, buka Pengaturan di iPhone 11 anda. Di bagian atas, anda akan melihat tombol Putar Kasus. Tekan tombol ini untuk mengakses menu Pengaturan. Di bagian bawah, anda dapat menemukan tombol Putar Arah Daya. Tekan tombol ini untuk menampilkan menu Putar Arah Daya. Di menu ini, anda dapat menemukan tombol Putar Arah Daya. Tekan tombol ini untuk mematikan iPhone 11 anda.

Cara Mematikan iPhone 11 Melalui Ikon Baterai

Jika anda ingin mematikan iPhone 11 anda dengan mudah, anda dapat menggunakan ikon Baterai. Ikon Baterai terletak di bagian atas layar iPhone 11 anda. Jika anda menekan dan menahan ikon Baterai, maka akan terlihat menu Putar Arah Daya. Di menu ini, anda dapat menemukan tombol Putar Arah Daya. Tekan tombol ini untuk mematikan iPhone 11 anda.

Cara Mematikan iPhone 11 Melalui AssistiveTouch

AssistiveTouch adalah fitur yang memungkinkan anda untuk mematikan iPhone 11 anda dengan mudah. Untuk memulai, anda harus membuka Pengaturan di iPhone 11 anda. Di bagian bawah, anda dapat menemukan tombol Putar Arah Daya. Tekan tombol ini untuk menampilkan menu Putar Arah Daya. Di menu ini, anda dapat menemukan tombol Putar Arah Daya. Tekan tombol ini untuk mematikan iPhone 11 anda. Anda juga dapat menghidupkan kembali iPhone 11 anda dengan menekan dan menahan tombol Sleep/Wake.

Cara Mematikan iPhone 11 Dengan Menggunakan Siri

Anda juga dapat mematikan iPhone 11 anda dengan menggunakan Siri. Untuk memulai, anda harus menekan tombol Home di iPhone 11 anda untuk membuka Siri. Setelah itu, anda harus mengatakan “Putar Arah Daya” kepada Siri. Siri akan membuka menu Putar Arah Daya di layar anda. Di menu ini, anda dapat menemukan tombol Putar Arah Daya. Tekan tombol ini untuk mematikan iPhone 11 anda.

Cara Mematikan iPhone 11 Secara Normal

Jika anda ingin mematikan iPhone 11 anda secara normal, anda harus membuka Pengaturan. Di bagian atas, anda akan melihat tombol Putar Kasus. Tekan tombol ini untuk mengakses menu Pengaturan. Di menu ini, anda dapat menemukan tombol Putar Arah Daya. Tekan tombol ini untuk mematikan iPhone 11 anda. Setelah iPhone 11 dimatikan, layar akan menjadi hitam.

Cara Mematikan iPhone 11 Dengan Cara Tradisional

Cara mematikan iPhone 11 dengan cara tradisional adalah dengan menekan dan menahan tombol Sleep/Wake. Tombol ini terletak di sisi kanan atas iPhone 11 anda. Tekan dan tahan tombol ini selama beberapa detik hingga muncul tombol Power Off. Setelah itu, anda dapat memilih untuk mematikan iPhone 11 dengan menekan tombol Power Off. Setelah iPhone 11 dimatikan, layar akan menjadi hitam.

Cara Mematikan iPhone 11 Dengan Cara Alternatif

Anda juga dapat mematikan iPhone 11 anda dengan cara alternatif. Anda dapat menggunakan tombol Home di iPhone 11 anda untuk membuka Siri. Setelah itu, anda harus mengatakan “Putar Arah Daya” kepada Siri. Siri akan membuka menu Putar Arah Daya di layar anda. Di menu ini, anda dapat menemukan tombol Putar Arah Daya. Tekan tombol ini untuk mematikan iPhone 11 anda.

Kesimpulan

Cara mematikan iPhone 11 dalam Bahasa Indonesia yang relaks adalah dengan menggunakan tombol Sleep/Wake di sisi kanan atas iPhone 11 anda, menggunakan menu Pengaturan, menggunakan ikon Baterai, menggunakan AssistiveTouch, menggunakan Siri, dan menggunakan cara tradisional dan cara alternatif. Setelah iPhone 11 dimatikan, layar akan menjadi hitam.

Artikel Lainnya

Bagikan:

Fandi Fabriyan

First You Learn, Then You Remove The "L"

Tinggalkan komentar