Ketahui Isi Chat WA Pasangan Hanya Menggunakan Aplikasi Ini

Fandi Fabriyan

Sebelum Kanca IT cek isi WhatsApp milik pasangan, sebaiknya pertimbangkan semua hal yang akan terjadi dengan baik dan bijak. Salah satu aplikai yang paling mudah digunakan untuk melihat isi chat WA pasangan adalah menggunakan whatsapp web.

Berikut cara melihat isi chat WA pasangan melalui whatsapp web:

  • Silahkan pinjam HP pasangan. Jika perlu ijin terlebih dahulu dan membuat kesepakatan untuk diberikan akses melihat chat WA masing-masing agar sama-sama terbuka. Jika sedang jauh atau tidak bersama, jadi tahu dengan siapa dan apa saja yang dibicarakan oleh pasangan di kolom chat WA)
  • Buka Laptop/PC
  • Buka situs Whatsapp Web atau klik link ini. Maka akan muncul tampilan barcode yang mana nanti perlu di scan menggunakan HP target/pasangan kamu.
  • Buka Aplikasi Whatsapp di HP Pasangan. Maka otomatis di layar HP akan masuk ke tab Chats. Untuk tampilan whatsapp terbaru biasanya terdapat 4 tab, yaitu icon Kamera, Chats, Status dan Calls
  • Pastikan sudah berada di tab Chats. Lalu perhatikan bagian kanan atas ada icon titik 3, tap icon tersebut lalu plih Linked Device
  • Klik tombol Linked Device maka otomatis akan muncul tampilan kamera atau dalam hal ini kita siap scan barcode yang muncul di langkah ke-2
  • Arahkan ke barcode tersebut dan tunggu hingga benar-benar terhubung.
  • Jika berhasil maka tampilan chat di whatsapp web akan sama dengan tampilan chat di aplikasi whatsapp HP pasangan.

Tentunya aplikasi ini juga tidak hanya bisa digunakan untuk menyadap WA pasangan. Kanca IT sebagai orangtua yang ingin memonitor anak juga bisa memakai aplikasi ini.

Namun dikarenakan aplikasi ini termasuk yang bisa melanggar privasi seseorang, sebaiknya pikirkan terlebih dulu manfaat menggunakannya agar tidak merugikan. Dan pastikan penggunaan aplikasi penyadap ini hanya untuk hal yang positif dan urgent saja.

Artikel Lainnya

Bagikan:

Fandi Fabriyan

First You Learn, Then You Remove The "L"

15 pemikiran pada “Ketahui Isi Chat WA Pasangan Hanya Menggunakan Aplikasi Ini”

Tinggalkan komentar