Cara Menyalakan Hotspot Di Iphone 11

Fandi Fabriyan

Memahami Hotspot

Hotspot atau juga disebut dengan Wi-Fi Hotspot adalah sebuah fitur yang memungkinkan device seperti iPhone 11 untuk berbagi koneksi jaringan internetnya dengan device lain, seperti laptop, tablet, atau smartphone. Dengan menyalakan fitur hotspot ini, maka Anda bisa membagikan koneksi internet dari iPhone 11 Anda ke beberapa device lainnya.

Untuk menggunakan fitur Hotspot di iPhone 11, Anda harus memiliki kuota data dan perangkat yang mendukung jaringan internet 3G atau 4G LTE. Selain itu Anda juga harus memastikan bahwa iPhone 11 Anda memiliki akses ke jaringan internet.

Menyalakan Hotspot di iPhone 11

Untuk menyalakan hotspot di iPhone 11, Anda bisa melakukannya dengan beberapa cara berikut:

Pertama, Anda bisa menyalakan hotspot di iPhone 11 Anda dengan mengakses Settings yang ada di iphone Anda. Di sana, Anda bisa menemukan pengaturan jaringan seluler dan kemudian Anda bisa mengaktifkan fitur Personal Hotspot.

Kedua, Anda juga bisa menyalakan hotspot di iPhone 11 Anda dengan menggunakan Control Center. Anda bisa dengan mudah membuka Control Center dengan menggesek dari bawah ke atas. Di sana, Anda bisa menemukan tombol untuk mengaktifkan Personal Hotspot.

Ketiga, Anda juga bisa menyalakan hotspot di iPhone 11 Anda dengan menggunakan Siri. Anda bisa mengaktifkan Siri dengan menekan tombol Home atau tombol Power dan kemudian mengatakan “Aktifkan Personal Hotspot”.

Menggunakan Hotspot di iPhone 11

Setelah Anda berhasil menyalakan hotspot di iPhone 11 Anda, Anda bisa mulai menggunakannya dengan device lain yang mendukung jaringan internet 3G atau 4G LTE. Untuk mengakses hotspot di iPhone 11 Anda, Anda bisa mengikuti langkah-langkah berikut:

Pertama, Anda harus mengaktifkan fitur Wi-Fi di device yang Anda gunakan. Setelah itu, Anda bisa melihat daftar jaringan Wi-Fi yang tersedia dan Anda bisa menemukan nama hotspot yang telah Anda buat tadi.

Kedua, Anda bisa konek ke jaringan hotspot di iPhone 11 Anda dengan memasukkan password yang telah Anda buat. Setelah Anda berhasil konek ke jaringan hotspot, maka Anda bisa mulai menggunakan koneksi internet dari iPhone 11 Anda.

Menonaktifkan Hotspot di iPhone 11

Setelah Anda selesai menggunakan hotspot di iPhone 11 Anda, maka Anda juga harus menonaktifkan hotspot tersebut. Anda bisa melakukannya dengan beberapa cara berikut:

Pertama, Anda bisa menonaktifkan hotspot di iPhone 11 Anda dengan mengakses Settings yang ada di iphone Anda. Di sana, Anda bisa menemukan pengaturan jaringan seluler dan kemudian Anda bisa menonaktifkan fitur Personal Hotspot.

Kedua, Anda juga bisa menonaktifkan hotspot di iPhone 11 Anda dengan menggunakan Control Center. Anda bisa dengan mudah membuka Control Center dengan menggesek dari bawah ke atas. Di sana, Anda bisa menemukan tombol untuk menonaktifkan Personal Hotspot.

Ketiga, Anda juga bisa menonaktifkan hotspot di iPhone 11 Anda dengan menggunakan Siri. Anda bisa mengaktifkan Siri dengan menekan tombol Home atau tombol Power dan kemudian mengatakan “Nonaktifkan Personal Hotspot”.

Kesimpulan

Hotspot di iPhone 11 merupakan sebuah fitur yang memungkinkan Anda untuk berbagi koneksi internet Anda dengan device lain. Dengan menyalakan fitur Hotspot di iPhone 11, Anda bisa membagikan koneksi internet dari iPhone 11 Anda ke beberapa device lainnya. Cara menyalakan hotspot di iPhone 11 cukup mudah dan Anda bisa mengikuti langkah-langkah yang telah disebutkan di atas. Jadi, jika Anda ingin berbagi koneksi internet Anda dengan device lain, maka Anda bisa menyalakan hotspot di iPhone 11 Anda.

Artikel Lainnya

Bagikan:

Fandi Fabriyan

First You Learn, Then You Remove The "L"

Tinggalkan komentar