Cara Mengirim Pesan Kosong Di Whatsapp Tanpa Aplikasi

Fandi Fabriyan

Apa itu Pesan Kosong?

Pesan kosong adalah pesan yang tidak memiliki isi ataupun konten. Pesan kosong ini bisa dianggap sebagai cara sederhana untuk mengirimkan sinyal atau tanda kepada seseorang tanpa harus mengirimkan pesan berisi kata-kata. Pesan kosong ini juga bisa dianggap sebagai cara untuk menyampaikan sesuatu tanpa harus membuat orang lain tahu apa yang anda kirim.

Cara Mengirim Pesan Kosong di Whatsapp

Kirim pesan kosong di Whatsapp tanpa aplikasi cukup mudah. Berikut ini adalah cara-caranya:

  • Pertama, buka aplikasi Whatsapp di perangkat Anda.
  • Kemudian, pilih kontak atau grup tujuan yang akan dikirimkan pesan kosong.
  • Selanjutnya, tahan tombol kirim pesan selama beberapa detik.
  • Ketika popup muncul, pilih “Kirim Pesan Kosong”.
  • Terakhir, pesan kosong akan terkirim.

Keuntungan dan Kekurangan Menggunakan Pesan Kosong

Keuntungan

Keuntungan utama dari menggunakan pesan kosong adalah Anda dapat mengirimkan sinyal atau tanda kepada orang lain tanpa harus mengirimkan pesan berisi kata-kata. Ini membuat proses komunikasi lebih cepat dan sederhana. Selain itu, Anda juga dapat menghemat waktu dan energi karena Anda tidak perlu mengetik pesan panjang.

Kekurangan

Kekurangan utama dari menggunakan pesan kosong adalah orang lain mungkin tidak mengerti pesan yang ingin Anda sampaikan. Selain itu, jika orang lain tidak mengerti maksud Anda, mereka mungkin berasumsi bahwa Anda marah atau tidak ingin menjawab. Hal ini dapat menimbulkan masalah dalam hubungan Anda dengan orang lain.

Kesimpulan

Kirim pesan kosong di Whatsapp tanpa aplikasi merupakan cara sederhana untuk mengirimkan sinyal atau tanda kepada seseorang tanpa harus mengirimkan pesan berisi kata-kata. Hal ini dapat membantu Anda menghemat waktu dan energi. Namun, jika orang lain tidak mengerti maksud Anda, mereka mungkin berasumsi bahwa Anda marah atau tidak ingin menjawab. Oleh karena itu, pastikan bahwa Anda menggunakan pesan kosong dengan bijak dan hati-hati agar tidak menimbulkan masalah dalam hubungan Anda dengan orang lain.

Artikel Lainnya

Bagikan:

Fandi Fabriyan

First You Learn, Then You Remove The "L"

Tinggalkan komentar